Sejarah Kapal Santa Maria

Siapa yang tidak kenal dengan Christopher Columbus? Christopher Columbus adalah penemu benua America. Christopher Columbus lahir di Republik Genoa yang sekarang merupakan bagian dari negara Italia.

Seperti yang kita tahu bahwa Christopher Columbus merupakan seorang yang suka menjelajah dan suka melakukan ekpedisi untuk menemukan wilayah wilayah yang belum terjangkau. Dalam melakukan ekspedisinya Christopher Columbus memiliki 3 kapal yang sering digunakan untuk menjelajah yaitu kapal Santa Maria, Kapal Nina dan Kapal Pinta.

Dalam pertemua kali ini saya ingin membahas sejarah kapal Santa Maria. Kapal Santa Maria merupakan kapal yang terbesar diantara kapal Columbus.Kapal Santa Maria memiliki 52 orang crew kapal dalam melakukan penjelajahan Columbus.Selain dari pada itu kapal Santa Maria juga dapat membawa muatan barang yang cukup banyak. Kapal Santa Maria adalah kapal yang digunakan oleh Columbus untuk melakukan penjelahan dalam menemukan jalur barat ke Negara India pada tanggal 3 agustus 1492.

Pendaratan pertama Kapal Santa Maria dalam penjelahan ke luar adalah pada saat Colombus menemukan negara Kuba bagian timur. Ukuran dari Kapal Santa Maria itu sendiri adalah 18 meter, tinggi 16 meter dan lebar 16 meter. Kapal Santa Maria memiliki 3 Tiang Layar yaitu Layar Depan, layar tengah dan layar sorong yang masing masing menggunakan layar yang besar. Layar bagian depan dan tengah berbentuk segi empat sedangkan layar bagian sorong atau belakang berbentuk segi tiga. Pemilik asli dari kapal Santa Maria adalah Juan de la Cosa. Sebelum berganti nama menjadi Santa Maria, kapal ini bernama La Gallega ("The Galacian") karena kapal Santa Maria dibuat di Pontevedra di bagian Galacia di Barat Laut Spanyol.

Mengangkat pada sejarah kapal Santa Maria, kami http://tokominiature.com, mempersembahkan miniatur kapal Santa Maria. Miniatur kapal Santa Maria ini dibuat menyerupai bentuk asli dari Kapal Santa Maria. Kerajinan kapal miniatur ini dibuat untuk menghiasi dekorasi rumah anda atau pun kantor anda.

Persembahan dari kami untuk anda para kolektor maupun hobbiest terhadap kapal miniatur. Miniatur Kapal Santa Maria dibuat dari kayu mahoni yang sudah dikeringkan dengan menggunakan oven. Dengan proses pengeringan ini diharapkan mengurangi kadar air dalam kayu agar miniatur kapal yang dihasilkan berkualitas hingga tahunan. Penyelesaian akhir dari kerajinan miniatur kapal ini di purnish dan di polishing agar tercipta pewarnaan yang kontras. Penggunaan bahan yang berkualitas membuat miniatur kapal ini terlihat indah dan menarik.

Kami menyediakan dan menjual miniatur kapal dengan beberapa ukuran dan type yang diharapkan dapat sesuai dengan anda para penggemar miniatur kapal.

Isi Komentar Anda

Nama Lengkap
Email
Komentar
  Refresh CAPTCHA Image
Kode Captcha